Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram

Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram

lihat juga


Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram

Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut dua, Sandiaga Uno mengaku sempat mencari eksistensi Ketua Lazim Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ketika menghilang dalam barisan deklarasi kampanye tenteram pagi tadi.

\"Jadi pertama aku ditanya Pak Prabowo, demikian itu kita selesai parade, kita duduk. Pak Prabowo nyikut aku gini, \"Pak SBY dimana ya?\' sebab beliau tak memperhatikan terus aku juga nyari,\" kata Sandiaga di Cikini, Jakarta Sentra, Pekan (23/9/2018).

Kecuali mencari SBY, Sandiaga mengaku juga mencari putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Berdasarkan ia, AHY juga tidak ditemukan keberadaanya di wilayah Monas hal yang demikian.

\"Jadi enggak nampak juga Mas AHY, aku bilang ke Pak Prabowo \'masih muter pak atau belum hingga’. Melainkan hingga selesai kita enggak memperhatikan Pak SBY dan Mas AHY,\" lanjut Sandiaga.

Berkaitan adanya dugan insiden SBY dan partainya dari kubu Jokowi, eks wakil gubernur DKI Jakarta ini mengaku tak mengenal secara seketika, dan baru membacanya melalui media.

\"Jadi aku baru tahu ada insiden yang provokatif ke Pak SBY itu baca dari media. betul-betul disayangkan (sekiranya benar), sebab sebenarnya aku juga mengalami itu waktu keluar masuk, walaupun kan janjiannya enggak boleh ada atribut, enggak boleh ada perbuatan provokasi. Tetapi ya kita enggak ingin saling tuding ya,\" tutup Sandi.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram

Sekian Artikel Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram dan artikel ini url permalinknya adalah http://indescribablefeels.blogspot.com/2018/10/prabowo-sempat-cari-sby-dan-ahy-yang_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tenteram

Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Dikala Deklarasi Kampanye Tentram

Prabowo Sempat Cari SBY dan AHY yang Sirna Ketika Deklarasi Kampanye Tentram